Oke sekarang saya akan memposting cara memainkan game PlaystationPortable di PC atau Android dengan menggunakan PPSSPP,jadi kalian bisa memainkan game PlaystationPortable di PC maupun di Android menggunkan emulator ini.Yup sekarang kita langsung lanjut kecaranya!
Link download PPSSPP:
-Windows
V.1.1
V.1.0.1
V.1.0
V.0.9.9.1
-Android
V.1.1
V.1.0.1
V.1.0
V.0.9.9.1
- Download PPSSPP nya di link download yang ada di bawah
- Download juga Gamenya (berformat ISO,bisa juga dengan file berformat CSO)
- Masuk ke PPSSPP klik Tab Games dan cari sesuai dengan tempat di mana kamu menyimpan ISO gamenya contoh (D:/VideoGAME/PSP ISO)
- Langsung main deh :D
Link download PPSSPP:
-Windows
V.1.1
V.1.0.1
V.1.0
V.0.9.9.1
-Android
V.1.1
V.1.0.1
V.1.0
V.0.9.9.1

ConversionConversion EmoticonEmoticon